➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT DUTA HEKSA NUSA

Text

(Skripsi) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT DUTA HEKSA NUSA

MARTINUS HASIHOLAN MANURUNG - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kontraktor telekomunikasi merupakan perusahaan yang mengerjakan sebuah proyek yang sudah memenangkan sebuah tender oleh sebuah vendor. Instalasi BTS, instalasi micro wave atau radio transmisi. Drive Test untuk optimasi jaringan adalah rangkaian kegiatan dalam instalasi menara BTS baru adalah bidang jasa yang umumnya dilakukan oleh kontraktor telekomunikasi. Produk jasa yang ditawarkan PT. Duta Heksa Nusa adalah salah satu produk yang berkomitmen pada standar mutu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa dan motivasi kerja secara parsial dan simultan terhadap kinerja karyawan PT. Duta Heksa Nusa. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah karyawan dan karyawati PT. Duta heksa Nusa yang berjumlah 150 orang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 60 responden.
Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian ini diperoleh melalui uji parsial (uji t) pada taraf signifikansi 5%. Dari hasil pengujian tersebut diperoleh yaitu thitung kualitas jasa (5,944) dan thitung motivasi kerja (2,167), dengan nilai ttabel (1,6751) berarti thitung > ttabel dan nilai sig kualitas jasa (0,000) dan sig motivasi kerja (0,034) berarti nilai sig kualitas jasa dan motivasi kerja < 0,05 dan nilai sig motivasi kerja < 0,05 maka Ha diterima dan H0 ditolak. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan kualitas jasa dan motivasi kerja secara bersama-sama mempengaruhi kinerja karyawan PT. Duta Heksa Nusa didukung dengan perhitungan uji f pada taraf signifikansi 5% yaitu fhitung (55,891) > ftabel (3,16) dan sig (0,000) < 0,05.


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302944
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2278309

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?