➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Jasa Disaat Masa Pandemi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Konsultan Perizinan Jakarta

Text

(Skripsi) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Jasa Disaat Masa Pandemi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Konsultan Perizinan Jakarta

Danang Wijinarko - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap kepuasaan pelanggan (Y) yang dilakukan pada pelanggan di PT.Konsultan Perizinan Jakarta yang pernah menggunakan jasa. Dengan Teknik pengambilan sampel maka di peroleh, 50 responden menggunakan metode pengambilan sampel yaitu teknik Non -Probability sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi linier berganda Y= 5.067+ 0,327X1+0,379X2. Melalui uji t dan uji F diperoleh bahwa kualitas pelayanan, dan harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan sehingga hipotesis diterima. Variabel kualitas pelayanan sebagai variabel yang paling dominan dalam kepuasan pelanggan. Nilai R2 adalah sebesar 0,764 yang artiya bahwa variasi dari variabel independen yaitu harga, dan kualitas pelayanan dapat menerangkan variabel kepuasan pelanggan sebesar 76,4% sedangkan sisanya 24,6% diterangkan oleh variabel yang lain yang tidak diteliti dalam penelitian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302967
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2185497

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?