Text
(Skripsi) Pengaruh Harga Produk, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian McDonald's Bekasi Bintara
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh factor produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji pada restoran cepat saji McDonald Bekasi Bintara. Penelitian ini menggunakan empat variable independen yaitu produk, lokasi, harga, dan promosi dengan satu variable dependen yaitu keputusan pembelian. Dalam penelitian ini populasi sampel yang digunakan sebanyak 73 responden dengan penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif yaitu uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, uji t, uji f, koefisien determinasi serta analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil pengujian menunjukan bahwa produk, lokasi, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji pada restoran cepat saji McDonald Bekasi Bintara adalah signifikan. Kondisi ini diindikasikan dengan perolehan signifikasi masing-masing variable independen tersebur kurang dari ?=5%. Hasil pengujian secara simultan menunjukan pengaruh yang digunakan sebagai model penelitian secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada restoran cepat saji McDonald Bekasi Bintara adalah signifikan.
Tidak tersedia versi lain