➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN TOTAL BUAH SEGAR BEKASI

Text

(Skripsi) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN TOTAL BUAH SEGAR BEKASI

AYU PUJI LESTARI - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitain ini dilakukan di Total Buah Segar Bekasi yang berlokasi di jalan KH. Noer Ali kalimalang Bekasi Selatan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Total Buah Segar Bekasi. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan probability sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang atau kesempatan yang sama nagi setiap unsur (anggota) populasi untuk dipilih menjadi sampel. Sedangkan teknik analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi Liner berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan (X1) secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen (Y). Hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai koefisien regresi (??1) sebesar 0,318 dan nilai t-hitung 2,164 ? t- tabel 1,65922 serta signifikansi 0,033 ? 0,05 . Variasi produk (X2) secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen (Y). Hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai koefisien regresi (??2) sebesar 0,469 dan nilai t-hitung 4,541 ? t-tabel 1,65922 secara signifikan 0,001 ? 0,05 . Kualitas pelayanan (X1) an Variasi produk (X2) secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen (Y). Hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai f-hitung sebesar 77,055 ? f-tabel 3,08 , dengan nilai signifikan sebesar 0,000 ?0,05.


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302978
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2180327

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?