➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI (Persero) Tbk, CABANG BEKASI VIDA BUMIPALA

Text

(Skripsi) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI (Persero) Tbk, CABANG BEKASI VIDA BUMIPALA

Ana Lusiyani - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi, menganalisis strategi Bank mandiri untuk membangun kualtas layanan perbankan yang berkualitas dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan serta Variabel mana yang berpengaruh besar terhadap kepuasan nasabah di cabang di wilayah Bekasi Vida Bumipala serta menilai faktor-faktor yang menjadi pertimbangan nasabah dalam menilai kualitas layanan serta menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah. Sampel dalam penelitian ini dengan metode kuesioner sebanyak 51 sampel yang disebar. Untuk teknik analisi data yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda, uji validasi dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis (uji t dan uji f) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan dengan kualitas layanan nasabah yang terdiri dari Tangible, Realibility, Responsiveness, Assurance dan Empaty memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Dan Empaty adalah variabel yang menjadi pertimbangan nasabah dalam menilai kualitas pelayanan pada Bank Mandiri Cabang Vida Bumipala. Lebih lanjut, kualitas pelayanan secara simultan mempengaruhi kepuasan nasabah .


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302986
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2272564

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?