➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI KASUS PADA RESTORAN CEPAT SAJI D?BESTO CABANG ANTAPANI BANDUNG)

Dewi Maryam - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh antara bauran promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada restoran cepat saji D?Besto dengan segmen pasar kelas menengah kebawah. Dan berlokasi di Antapani Bandung dibawah manajemen PT.Setianda Duta Makmur. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen restoran cepat saji D?Besto cabang Antapani Bandung dengan total sampel sebanyak 100 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) digunakan untuk menunjukan hubungan yang memperlihatkan seberapa besar pengaruh sebuah variabel tertentu baik pengaruh langsung maupun tidak langsung terhadap beberapa variabel lainya.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan bauran promosi maupun kualitas pelayanan positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di restoran cepat saji D?besto cabang Antapani Bandung, secara parsial keputusan pembelian dipengaruhi oleh bauran promosisebesar46.1%. dan dipengaruhi variabel kualitas pelayanan sebesar 18.9%. Besarnya pengaruh total dari variabel bauran promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ditunjukan oleh besarnya koefisien determinasi r2= 0.650 atau sebesar 65%, sedangkan pengaruh luar atau kekeliruan sebesar 35%.Simpulan dari penelitian ini adalah bauran promosi terutama dari dimensi promosi penjualaan dan kualitas pelayanan terutama dari dimensi bukti fisik berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di restoran cepat saji D?Besto cabang Antapani Bandung.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Al-Ghifari Belum memasukkan lokasi
PUA2300413
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FEKONOMI>jurusan manajemen., 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.unfari.ac.id/xmlui/handle/123456789/327
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2261469

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?