➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada PT. Pos Indonesia KPRK Sumedang)

Olis Siti Fauziah - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh antara citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada PT. Pos Indonesia Sumedang) yang merupakan perusahaan yang memiliki peranan penting dalam pengembangan industri jasa terbesar di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam bidang industry lainnya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif atau berbentuk angka. Populasi dalam penelitian ini adalah kosumen PT. Pos Indonesia Sumedang sebanyak 7.485 konsumen. Dan sampel dalam penelitian ini adalah kosumen PT. Pos Indonesia Sumedang sebanyak 99 konsumen. Analisis yang digunakan analisis jalur (Patyh Analysis) digunakan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel baik pengaruh langsung maupun tidak langsung terhadap variabel lain. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Pos Indonesia Sumedang adalah sebesar 37,70%. (2) harga berpengaruh positif sigifikan terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Pos Indonesia Sumedang adalah sebesar 23,46%. Besarnya pengaruh total dari variabel citra merek dan harga terhadap keputusaan pembelian konsumen ditunjukan oleh besarnya koefisien determinasi r2 = 0,612 atau sebesar 61,2% sedangkan pengaruh variabel luar atau kekeliruan sebesar 38,8% Berdasarkan hasil penelitian diatas, dapat diambil kesimpulan bahwa model yang dibentuk termasuk kedalam kategori kuat sehingga dalam penelitian ini variabel citra merek dan harga tepat digunakan untuk mengukur stuktur model keputusan pembelian konsumen PT. Pos Indonesia Sumedang. Adapun 38,8% variabel yang tidak diteliti, antara lain kesadaran merek, ekuitas merek, kualitas produk, promosi, lokasi, dll.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Al-Ghifari Belum memasukkan lokasi
PUA2300436
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FEKONOMI>jurusan manajemen., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.unfari.ac.id/xmlui/handle/123456789/693
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2254453

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?