➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Gambaran Kepuasan Pelanggan terhadap Pelayanan Kefarmasian Online (Whatsapp) yang dilakukan oelh Apotek X di Bandung

Text

Gambaran Kepuasan Pelanggan terhadap Pelayanan Kefarmasian Online (Whatsapp) yang dilakukan oelh Apotek X di Bandung

Firman Hermawan - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Salah satu fasilitas pelayanan kesehatan yaitu Apotek, yang merupakan sarana
pelayanan kesehatan dalam membantu mewujudkan tercapainya derajat kesehatan
yang optimal bagi masyarakat, selain itu juga sebagai tempat pengabdian dan
praktek profesi apoteker dalam melakukan pelayanan kefarmasian. Pemberian
pelayanan kefarmasian yang berkualitas dapat dilihat dari tingkat kepuasan
pelanggan. Dalam kondisi pandemi COVID-19 seperti saat ini, pelanggan tetap
berhak untuk mendapatkan pelayanan kefarmasian yang baik. Pelayanan
kefarmasian yang baik salah satunya yaitu adanya kemudahan untuk melakukan
pembelian obat secara Online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
bagaimana tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan kefarmasian Online
Apotek X di kota Bandung. Metode yang digunakan yaitu metode deskriptif
bersifat kuantitatif serta pengumpulan data secara prospektif. Instrumen penelitian
ini berupa angket atau kuesioner. Diajukan 13 pernyataan yang terdiri dari
pernyataan mengenai kehandalan, ketanggapan, keyakinan, empati, dan berwujud
terhadap 100 responden. Uji validitas menggunakan kolerasi pearson. Hasil yang
didapat yaitu terdapat responden yang merasa cukup puas sebanyak 7.4 %,
responden yang merasa puas sebanyak 52.1 %, dan responden yang merasa sangat
puas sebanyak 40.5 %.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Akademi Farmasi YPF Bandung Belum memasukkan lokasi
PAFY2300805
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : Akademi Farmasi YPF., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://elib.akademifarmasi-ypf.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2259577

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?