➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Gambaran Kepuasan Pasiesn Rawat Jalan Terhadap Mutu Pelayanan Kefarmasian di Rumah Sakit Karisma Cimareme

Text

Gambaran Kepuasan Pasiesn Rawat Jalan Terhadap Mutu Pelayanan Kefarmasian di Rumah Sakit Karisma Cimareme

Marisa - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kepuasan merupakan perasaan senang seseorang yang berasal dari perbandingan
antara kesenangan terhadap aktivitas dan suatu produk dengan harapannya. Untuk
meningkatkan kepuasan dalam pelayanan pasien, pemerintah telah berupaya
meningkatkan pemerataan kesehatan, namun demikian penampilan dan mutu
pelayanan kesehatan belum optimal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui gambaran kepuasan pasien rawat jalan terhadap mutu pelayanan
kefarmasian di Rumah Sakit Karisma Cimareme. Pada gambaran kepuasan
melihat kualitas pelayanan kefarmasian yang terdiri dari 5 dimensi yaitu,
ketanggapan, kehandalan, jaminan, empati dan berwujud. Penelitian ini
menggunakan penelitian deskriptif dengan metode cross sectional di Instalasi
Farmasi rawat jalan RS. Karisma Cimareme pada bulan juni 2021. Kepuasan
pelayanan pasien rawat jalan diukur menggunakan kuesioner. Sampel yang
digunakan sebanyak 100 responden. Dari penelitian ini di dapatkan hasil dari
dimensi berwujud 67,65% responden merasa puas, dimensi kehandalan 72,05%
responden merasa puas, dimensi ketanggapan 65,6% responden merasa puas,
dimensi kepedulian 72,25% responden merasa puas, dimensi jaminan 70,85%
responden merasa puas. Sehingga tingkat kepuasan pasien di instalasi farmasi
rawat jalan RS Karisma Cimareme responden merasa puas terhadap kinerja
petugas.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Akademi Farmasi YPF Bandung Belum memasukkan lokasi
PAFY2300842
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : Akademi Farmasi YPF., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://elib.akademifarmasi-ypf.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2305335

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?