➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Pengaruh Kualitas Pelayanan kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Ciremai Kota Cirebon

Text

(Skripsi) Pengaruh Kualitas Pelayanan kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Ciremai Kota Cirebon

Sindi Lidiaulfah - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan kesehatan terhadap kepuasan pasien di Rumah Sakit Ciremai Kota Cirebon. Populasi penelitian ini adalah pasien Rumah Sakit Ciremai Kota Cirebon dengan metode penetapan sampel menggunakan metode asosiatif dan jumlah sampel yang diteliti sebanyak 40 orang. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan studi pustaka. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan nilai signifikansi a = 5% (0.05). Hasil penelitian menunjukkan bahwa tangible, reability, responsevennes, assurance dan emphaty secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien. Secara pengujian Parameter Individual (Uji Statistik t), dinyatakan bahwa variabel tangible, emphaty, dan reliability memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien, sedangkan variabel assurance dan responsiveness tidak memiki pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan. Nilai Adjusted R Square yang didapat melalui pengujian Koefisien Determinan (R2) adalah sebesar 0,948 berarti menjelaskan bahwa 94,8% kepuasan pasien sebagai variabel terikat dapat dijelaskan oleh variabel bebas, yaitu kualitas pelayanan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati Belum memasukkan lokasi
USGJ2300755
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Cirebon : Universitas Swadaya Gunung Jati., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://repository2.ugj.ac.id/site/skripsi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2247841

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?