Text
Pengaruh Citra Merek Dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Mobil Honda Brio Cirebon Pada Dealer Honda Mulya Putra
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan potongan harga terhadap minat beli ulang honda brio cirebon, Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif yaitu bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan menggunakan teknik analisis regresi berganda, penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner yang diukur dengan menggunakan skala likert. Populasi yang di ambil dalam penelitian ini adalah konsumen Honda brio dengan Sampel berjumlah 100 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik insidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan potongan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang honda brio cirebon.
Tidak tersedia versi lain