Text
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI KOPI ONE’DISS KUNINGAN
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui “Pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi One’Diss Kuningan”. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung Kedai Kopi One’Diss Kuningan. Sample yang diambil sebanyak 100 Responden dengan menggunakan Insidental Sampling dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Berdasarkan hasil Uji t diperoleh bahwa variable store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung ≥ ttabel (3,140 ≥ 1,984) dan nilai signifikan sebesar (0,002 < 0,05), variable lokasi juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai (2,270 ≥ 1,984) dan nilai signifikan sebesar (0,025 < 0,05). Pengujian simultan antara store atmosphere dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan melalui Uji F yang diperoleh dari hasil Uji Fhitung sebesar 7,876 > Ftabel sebesar 3,09 dan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05 artinya store atmosphere dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi One’Diss Kuningan.
Tidak tersedia versi lain