(Skripsi) Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kue Cirebon Kelana (Penelitian Survei Pada Produk Kue Cirebon Kelana)
Berbagai macam strategi pemasaran dilakukan agar usahanya tetap diminati oleh konsumen. Sehingga citra merek perusahaan tersebut menjadi satusatunya pilihan dalam benak konsumen melalui strategi pemasaran produk, salah satunya dengan menggunakan strategi harga, promosi dan citra merek itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian pada produk Kue di outlet Cirebon Kelana. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di outlet Cirebon Kelana dengan sampel 100 responden yang ditentukan dengan teknik non probability sampling dengan menggunakan pendekatan jenis sampel teknik incidental sampling kepada orangorang yang pernah membeli produk kue di outlet Cirebon Kelana. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul diolah dengan program SPSS. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan melihat hasil koefisien regresi linier sederhana diperoleh untuk harga sebesar 10,812 > sebesar 1,66, untuk promosi sebesar 12,198 > sebesar 1,66, brand image sebesar 12,726 > sebesar 1,66. Selain itu, dengan uji F dilihat bahwa harga, promosi dan brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil > atau 81,502 > 2,70 maka ditolak dan diterima. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan harga, promosi dan brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian
Tidak tersedia versi lain