➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Penerapan Pembelajaran Berbasis E-Learning (Edmodo) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pesert Didik Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas X Jurusan Akuntansi SMK Negeri 1 Kedawung Kabupaten Cirebon)

(Skripsi) Penerapan Pembelajaran Berbasis E-Learning (Edmodo) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pesert Didik Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas X Jurusan Akuntansi SMK Negeri 1 Kedawung Kabupaten Cirebon)

Widyawati - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Peneliti melakukan penelitian ini bertujuan untuk menjawab rumusan masalah yang peneliti buat yaitu diantaranya: (1) Bagaimana penerapan pembelajaran berbasis e-Learning (Edmodo) untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran ekonomi di SMK Negeri 1 Kedawung, (2) Bagaimana peningkatan hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran ekonomi di SMK Negeri 1 Kedawung dengan menerapakan pembelajaran berbasis eLearning (Edmodo). Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode Penelitian Tindakan Kelas (PTK), sampel yang di ambil adalah kelas X (AKL) 1 dengan jumlah 31 peserta didik. Dalam pengumpulan data peneliti menggunakan tes dan lembar observasi. Berdasarkan hasil penelitian tindakan kelas yang telah dilakukan pada siklus I dengan peningkatan hasil belajar peserta didik pada siklus I yaitu pada pre-test dan post-test sebesar 54,83% dan 80,48%, sedangkan pada siklus II terjadi peningkatan nilai rata-rata pre-test dan post-test sebesar 60,96% dan 90,96%. Dengan data tersebut dapat disimpulkan bahwa setiap siklusnya mengalami peningkatan, artinya dapat disimpulkan bahwa penerapan pembelajaran berbasis e-learning (Edmodo) dapat meningkatkan hasil belajar peserta didik


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati Belum memasukkan lokasi
USGJ2300936
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Cirebon : Universitas Swadaya Gunung Jati., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://repository2.ugj.ac.id/site/skripsi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2285277

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?