➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH SALESMANSHIP DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TURBO PADA PT CITRA KREASI MAKMUR CABANG CIREBON

PENGARUH SALESMANSHIP DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TURBO PADA PT CITRA KREASI MAKMUR CABANG CIREBON

TIYA INDAH LESTARI - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Salesmanship dan Customer Value terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Turbo Pada PT Citra Kreasi Makmur Cabang Cirebon. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Produk Turbo pada PT Citra Kreasi Makmur Cabang Cirebon dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Penentuan responden dipilih melalui teknik Non Probability Sampling dengan teknik pengambilang sampel yaitu Sampling Jenuh karena sudah diketahui jumlah responden yaitu toko ritel yang menjadi pelanggan PT Citra Kreasi Makmur Cabang Cirebon. Metode analisis data menggunakan uji validasi, reliabilitas, asumsi klasik, analisis regresi, serta uji t dan uji F yang diolah melalui aplikasi IBM SPSS 25 (Spesial Package For Statistic Science). Hasil penelitian menunjukkan secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Salesmanship dan Customer Value terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan sebesar 46,9% antara variabel Salesmanship dan Customer Value terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Turbo, dan sisanya 51,1% dipengaruhi oleh faktor lain. Bagi perusahaan menggunakan tenaga penjual dengan pemahaman konsep penjualan yang baik dalam melakukan pendekatan dengan pelanggan yang di arahkan pada memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan serta Customer Value yang tinggi yang diberikan perusahaan dapat membawa dampak terhadap loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati Belum memasukkan lokasi
USGJ2301454
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Cirebon : ., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://perpustakaan.ugj.ac.id/index.php?p=libinfo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2182542

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?