PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (Studi Kasus Pada Pelanggan PT Telkom Pabuaran Kota Cirebon)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan PT Telkom Pabuaran Cirebon. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Telkom Pabuaran Cirebon dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 Orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik incidental dan pengumpulan data menggunakan kusioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana dan regresi berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan variabel citra perusahaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan, hasil penelitian secara simultan variabel nilai pelanggan dan citra perusahaan ber pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan.
Tidak tersedia versi lain