➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : Implementasi Kualitas Pelayanan Nasabah  Pt Bank Bukopin Kk Bpjstk Bogor Cileungsi

Text

SKRIPSI : Implementasi Kualitas Pelayanan Nasabah Pt Bank Bukopin Kk Bpjstk Bogor Cileungsi

Fika Nurfadilah - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Ketatnya persaingan dunia perbankan saat ini, tidak hanya terjadi pada bidang variasi produk dan pricing, tetapi juga terjadi pada persaingan jasa pelayanan bank. Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting yang arus dicapai dalam suatu layanan. Hal ini dikarenakan apabila para pelanggan tidak puas dengan layanan yang diberikan, maka tidak menutup kemungkinan pelanggan tidak loyal terhadap perusahaan. Terdapat lima dimensi pokok kualitas pelayanan yakni dimensi reability, tangibles, responsivess, assurance dan empathy. Bisnis perbankan merupakan suatu bisnis yang bergerak pada bidang jasa. Oleh karena itu, memberikan pelayanan bank harus mampu melayani nasabah secara maksimal. Tujuan penelitian ini adalah untuk menghetahui kepuasan kualitas pelayanan pada PT Bank Bukopin KK BPJSTK Bogor Cileungsi. Teknik pengumpulan data yang dipergunakan yaitu melalui magang, dokumentasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukan bahwa PT Bank Bukopin KK BPJSTK Bogor Cileungsi tidak hanya menerapkan tiga pilar utama perusahaan. Akan tetapi, budaya perusahaan serta nilai yang terkandung didalam inilah yang menjadi dasar dalam menjalankan kegiatan perbankannya. rnKata Kunci: Administrasi, Dimensi Pelayanan, Kualitas Pelayanan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Bina Insani Belum memasukkan lokasi
UBI2304637
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
BEKASI : Universitas Bina Insani., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://eprints.univbinainsan.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2452326

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?