➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYASI BAWANG 12GR DI BORMA DAKOTA GUNUNG BATU BANDUNG

Text

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYASI BAWANG 12GR DI BORMA DAKOTA GUNUNG BATU BANDUNG

NIKI ANDANA - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi promosi penjualan diborma dakota gunung batu Bandung, serta bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen diborma dakota gunung batu Bandung. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode kuantitatif, dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Dengan menggunakan metode penelitian akan diketahui pengaruh yang signifikan antara variabel yang diteliti sehingga kesimpulan yang akan memperjelas gambaran mengenai objek yang diteliti. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 171 responden. Data yang diperoleh berasal dari data primer dan data sekunder. Sedangkan untuk menguji hipotesis menggunakan koefisien korelasi, koefisien determinasi, analisis regresi linier sederhana dan uji t hitung. Hasil penelitian ini menunjukkan promosi penjualan diborma dakota gunung batu Bandung berada dalam kategori sangat baik, dan keputusan pembelian pun dalam kategori sangat baik. Berdasarkan hasil penelitian, maka peneliti mendapatkan bahwa nilai R square, yang dianggap dapat mewakili koefisien determinasi adalah 0.502, yang berarti sebesar 50,2% dari keputusan pembelian yang dilakukan oleh responden dipengaruhi oleh promosi penjualan. Sedangkan sisanya sebesar 49,8% terdapat pengaruh dari faktor-faktor yang tidak diteliti, dalam uji hipotesis peneliti menemukan bahwa nilai signifkasi hitung sebesar 0,000, yang memiliki nilai lebih kecil dari pada ? = 0,5 hal ini berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi penjualan produk Mayasi bawang 12gr terhadap keputusan pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Teknologi Sains Bandung Belum memasukkan lokasi
UMB2402164
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pembelian
Promosi Penjualan
KEPUTUSAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.umbandung.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2191481

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?