➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK LIPSTIK WARDAH TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI YOGYA KOPO MAS

Text

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK LIPSTIK WARDAH TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI YOGYA KOPO MAS

SILVYA NURLAILA SARI - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Brand Awareness dan Kualitas Produk Lipstik Wardah Terhadap Proses Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan metode penelitian ini akan diketahui hubungan yang signifikan Antara variabel yang diteliti sehingga kesimpulan yang akan memperjelas gambaran mengenai objek yang diteliti. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Yogya Kopo Mas yang membeli produk Lipstik Wardah yaitu sebanyak 65 orang. Sampel yang digunakan dalam penelian ini adalah sebanyak 65 orang sesuai data historis di bab 1 dan dilakukan menurut Non Probability Sampling. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh hasil analisis linier berganda sebagai berikut: Y = =0,357+0,556X?+0,574 X?. Sebelumnya, berdasarkan analisis data statistic, indikator ? indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan tidak terjadi multikolinearitas. Analisis korelasi menunjukan adanya hubungan Antara Brand Awareness dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian dengan nilai sebesar 0,902 yang berada pada level sangat kuat. Brand Awareness dan Kualitas Produk berpengaruh Terhadap Proses Keputusan Pembelian berdasarkan uji F yakni Fhitung (135,205) > Ftabel dengan nilai sebesar (3,15) serta R Square 0,813 sedangkan Adjusted R Square sebesar 0,807 dapat diartikan bahwa Brand Awareness dan Kualitas Produk Secara simultan memberikan kontribusi sebesar 80,7% terhadap Proses Keputusan Pembelian. Sedangkan sisanya 0,193 atau 19,3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel yang diteliti.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Teknologi Sains Bandung Belum memasukkan lokasi
UMB2402165
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas
produk
Pembelian
BRAND AWARENESS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.umbandung.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2187757

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?