➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN AYAM GORENG NELONGSO CABANG JATINANGOR KABUPATEN SUMEDANG

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN AYAM GORENG NELONGSO CABANG JATINANGOR KABUPATEN SUMEDANG

SITI SINTA SINTIA - Nama Orang; Penguji-Dra. Hj. Mimin Mulyati Efendi, MM - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan kebijakan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso Cabang Jatinangor Kabupaten Sumedang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan guna memprediksi dan menjelaskan pengaruh dari suatu variabel terhadap variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini tidak seluruhnya dijadikan sebagai responden, maka berdasarkan hasil perhitungan rumus Slovin diperoleh sampel yang akan diteliti yaitu sebanyak 121 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Nonprobability sampling yaitu sampling insidental. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh hasil analisis regresi linier berganda sebagai berikut: Y = 4291,525 + 0,047 X1 + 0,384 X2. Sebelumnya, berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan tidak terjadi multikolinearitas. Analisis korelasi menunjukkan adanya hubungan antara kualitas produk dan kebijakan harga terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sebesar 0,715 yang berada pada level kuat. Kualitas produk dan kebijakan harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen berdasarkan hasil uji F yakni Fhitung (61,645) > Ftabel (3,07) serta R Square pada kualitas produk dan kebijakan harga memberikan kontribusi sebesar 0,511 atau 51,1% terhadap kepuasan konsumen. sedangkan sisanya 0,489 atau 48,9% dipengaruhi oleh variabel lain di luar variabel penelitian ini


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Teknologi Sains Bandung Belum memasukkan lokasi
UMB2402166
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Konsumen
Kebijakan
harga
Kualitas produk
Kepuasan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.umbandung.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2240486

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?