➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU PRABAYAR SMARTFREN

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU PRABAYAR SMARTFREN

RIRI LESMANA DEWI - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Perkembangan telekomunikasi semakin berkembang maju seiring dengan perkembangan zaman yang memasuki era serba digital. Ponsel merupakan salah satu produk penunjang aktivitas digital masyarakat. Ponsel kini memiliki fungsi bukan hanya sekedar untuk alat komunikasi namun menjadi alat yang memiliki beragam kegunaan atau multitasking, sebagai alat telekomunikasi tidak lengkap tanpa adanya kartu prabayar. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen kartu prabayar Smartfren (studi kasus pengguna kartu prabayar di wilayah RT08/10 Blok Ager Sari, Kelurahan Babakan Kecamatan, Babakan Ciparay, Kota Bandung). Berdasarkan Hasil Uji Deskriptif menunjukkan secara umum Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kartu Prabayar Smartfren yang di lakukan di wilayah Blok Ager Sari RT08/10 tergolong Baik oleh konsumen.persamaan regresi adalah Y=2.098Y+0,253X1`+0,264X2. Besaran nilai koefisien korelasi antara variable X1 dengan Y sebesar 0,806 (80,6 %), sedangkan besaran nilai untuk variable X2 dengan variable (Y) sebesar 0,746 (74,6%). Besaran nilai koefisien determinasi (R) sebesar 0,714 (71,4%), sedangkan sisanya 0,286 (28,6%) di tentukan oleh faktor lain yang tidak dijelaskan, dengan demikian terdapat hubungan positif yang kuat variabel X1, X2, dan Y. Berdasarkan hasil Uji Hipotesis bahwa t hitung X1 4,004>t tabel 2,045 dan t hitung X2 2,569>t tabel yang artinya bahwa H0 di tolak HI diterima, kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Teknologi Sains Bandung Belum memasukkan lokasi
UMB2402167
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas
Konsumen
produk
harga
Kepuasan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.umbandung.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2207346

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?