➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN PENETAPAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OUTDOOR MEREK AREI OUTDOOR GEAR DI JATINANGOR TOWN SQUARE MALL SUMEDANG

Text

PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN PENETAPAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OUTDOOR MEREK AREI OUTDOOR GEAR DI JATINANGOR TOWN SQUARE MALL SUMEDANG

TSABITUL AZMI - Nama Orang; Penguji-Wandy Zulkarnaen, SE., SSy., MM., CHRA - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi promosi dan penetapan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk outdoor merek Arei Outdoor Gear di Jatinangor Town Square Mall Sumedang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan guna memprediksi dan menjelaskan hubungan dari suatu variabel dengan variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Arei Outdoor Gear di Jatinangor Town Square Mall Sumedang, dihitung menggunakan sampling incidental. Dikarenakan tidak seluruh populasi dijadikan sampel, maka digunakan teknik penarikan sampel dari slovin, yang hasil akhir perhitungannya adalah 121 responden. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan tidak terjadi multikolonieritas. Analisis korelasi menunjukkan adanya hubungan antara variabel strategi promosi dan variabel penetapan lokasi dengan variabel keputusan pembelian dengan nilai sebesar 0,758 yang berada pada level kuat. Strategi promosi dan penetapan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian berdasarkan hasil uji F yakni F hitung 79.862. dengan ketentuan F hitung > F tabel, maka 79.862 > F tabel dengan nilai sebesar 3.07, serta R Square pada strategi promosi dan penetapan lokasi berkontribusi sebesar 57,5% terhadap proses keputusan pembelian dan sisanya sebesar 42,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel penelitian ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Teknologi Sains Bandung Belum memasukkan lokasi
UMB2402171
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi
Pembelian
Promosi
LOKASI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.umbandung.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2187804

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?