➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT

TITA HAWA GRAHAYANI - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent dengan studi kasus pada karyawan PT. Infomedia Nusantara Bagian Call Center 108 Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan sebanyak 36 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling jenuh karena seluruh anggota populasi yakni karyawan PT. Infomedia Nusantara Bagian Call Center 108 Bandung digunakan sebagai sampel. Berdasarkan hasil uji instrumen, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan tidak terjadi multikolinearitas. Selanjutnya, dari hasil analisis regresi linear berganda diperoleh persamaan : Y = 4,607 + 0,478X1 + 0,272X2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai R = 0,862 sehingga memiliki tingkat korelasi yang sangat kuat. Besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 53,59% dan kualitas produk produk berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian sebesar 20,69% dan ekuitas merek berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian sebesar 74,3% sedangkan sisanya 25,7% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian yang tidak diteliti oleh penulis seperti promosi, harga, dan saluran distribusi. Kualitas produk dan ekuitas merek berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Teknologi Sains Bandung Belum memasukkan lokasi
UMB2402172
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas
Merek
produk
Pembelian
KEPUTUSAN
EKUITAS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.umbandung.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2190003

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?