➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP

SOLEH ANWAR - Nama Orang; Penguji-Wandy Zulkarnaen., SE., SSy., nMM.,CHRA - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputuan pembeliian produk Mie Sedaap (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen tahun angkatan 2017-2020 di Universitas Muhammadiyah Bandung). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan guna memprediksi dan menjelaskan pengaruh dari suatu variabel terhadap variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini dihitung menggunakan sampling jenuh. Dikarenakan keseluruhan populasi dijadikan sampel maka hasil akhirnya adalah 31 responden. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisidas dan tidak terjadi multikolonieritas. Analisis korelasi menunjukan adanya hubungan antara variabel kualitas produk dan variabel citra merek dengan variabel keputusan pembelian dengan nilai sebesar 0,796 yang berada pada level kuat. Kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian berdasarkan uji F yakini F hitung 24,134 dengan ketentuan F hitung > F tabel, maka 24,134 > F tabel dengan nilai 3,33 serta R Square pada kualitas produk dan citra merek berkonstribusi sebesar 63,3% terhadap keputusan pembelian dan sisanya 36,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel penelitian ini


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Teknologi Sains Bandung Belum memasukkan lokasi
UMB2402173
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas
produk
Pembelian
CITRA MEREK
MIE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.umbandung.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2189146

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?