Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI TOKO ONLINE FASHION MARKET BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana gambaran serta pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pakaian pada Toko Online Fashion Market Bandung. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan jumlah 31 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 26.0. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Toko Online Fashion Market Bandung, kemudian hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada pada Toko Online Fashion Market Bandung. Sedangkan, berdasarkan hasil perhitungan statistik uji simultan, menjelaskan bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Toko Online Fashion Market Bandung.
Tidak tersedia versi lain