Text
STRATEGI BAURAN PROMOSI LEMBAGA ALC (ACTIVE LEARNING CLUB) INDONESIA TAHUN 2018-2019
Hasil Penelitian ini adalah ALC menggunakan strategi bauran promosi, diantaranya adalah 1). periklanan dengan menggunakan media brosur dan website. 2). promosi penjualan, cara yang dilakukan oleh ALC yaitu dengan menyediakan promo Early Bird atau memberikan diskon sebesar 50%, memberikan promo rombongan bagi yang mendaftar secara kolektif dan memberikan Give away yaitu dengan memberikan Ebook secara gratis. 3). Public Relations, cara yang digunakan oleh ALC yaitu melakukan road show ke sekolah-sekolah penghasil medalis, bekerja sama dengan dinas pendidikan dan membangun citra positif di media sosial. 4). Pesonal Selling, cara yang dilakukan oleh ALC yaitu dengan persentasi di depan guru-guru olimpiade sains, mengoptimalkan media sosial supaya lebih dekat dengan konsumen. 5). Direct marketing, strategi yang dilakukan yaitu dengan menggunakan telepon, email dan whatsapp blast. 6). media sosial, dengan mengptimalkan Instagram, Facebook dan Youtube. 7). Event Marketing, cara yang digunakan yaitu dengan membuka booth di PPPPTK ketika ada pelatihan untuk guru atau kepala sekolah seIndonesia
Tidak tersedia versi lain