➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CO-CREATION TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN SAYURBOX DI SOSIAL MEDIA

Text

PENGARUH CO-CREATION TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN SAYURBOX DI SOSIAL MEDIA

CEP YUDIN - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

CEP YUDIN. 2022. Pengaruh co-creation terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan pelanggan Sayurbox di sosial media. Dibimbing oleh TRI HANIFAWATI dan AGUS SUTANDI Penelitian ini bertitik tolak dari kerangka berfikir bahwa co-creation adalah salah satu strategi pemasaran dalam membangun kepuasan dan loyalitas pelanggan di sosial media . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh (1) cocreation terhadap kepuasan, (2) co-creation terhadap loyalitas, (3) kepuasan terhdap loyalitas dan (4) co-creation terhadap loyalitas melalui mediasi kepuasan pelanggan pada PT Kreasi Nostra Mandiri (Sayurbox). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan mengumpulkan data primer dari hasil kuesioner yang disebar. Jumlah sampel yang didapat adalah 194 responden. Pengolahan data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis dengan bantuan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 25. Hasil menunjukkan bahwa co-creation berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan (p-value = 0,000; ?= +0,736), co-creation berpengaruh signifikan dan popsitif terhadap loyalitas (p-value = 0,000; ?= +0,235), kepuasan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas (p-value = 0,000; ?= +0,617) dan co-creation berpengaruh signifikan positif terhdap loyalitas melalui mediasi kepuasan. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa co-creation memiliki nilai yang positif dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Teknologi Sains Bandung Belum memasukkan lokasi
UMB2402268
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pelanggan
Kepuasan
Loyalitas
Co-creation
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.umbandung.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2217741

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?