produknya. Keberadaan iklan mempunyai pengaruh yang besar dalam menumbuhkan minat beli. Manfaat dari adanya iklan yaitu untuk memberikan informasi serta dapat mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang keberadaan suatu produk
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif dan jenis penelitian ini menggunakan fenomenologis.
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan berpikir kreatif matematik siswa SMA sehingga diperlukan pendekatan pembelajaran untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satu alternatif pendekatan yang dapat meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematik siswa SMA adalah pembelajaran kontekstual. Penelitian bertujuan untuk mengetahui dan menelaah pencapaian dan peningkatan kemampuan …
There are some students who have not motivation to learn ENglish, The objective of this research are to find out stduents motivation to learn English. The writer used descriptive qualitative method. The research results showed that students have high motivation, medium motivation and low motivation.
Peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa SMP dengan pembelajaran menggunakan pendekatan problem solving lebih baik daripada menggunakan pembelajaran biasa
hasil penelitian modul bimbingan dan konseling untuk pengelolaan stress akademik terbukti efektif dari hasil 45%, 100% ahli media, 95%ahli praktpsi
Penelitian ini dilatar belakangi oleh penggunaan internet oleh mahasiswa, literasi informasi dan kurang minatnya mahasiswa untuk datang ke perpustakaan, serta kurang minatnya mahasiswa untuk membaca. Kurangnya minat membaca mahasiswa dapat dipengaruhi oleh kurangnya pemahaman penggunaan internet dan literasi informasi serta terbatasnya fasilitas yang ada di perpustakaan. Teori yang digunakan da…