Pembelajaran matematika materi bangun ruang dengan menggunakan model pembelajaran REACT
1.Terdapat perbedaan secara signifikan terhadap kemampuan penalaran matematik siswa antara yang menggunakan pendekatan metaphorical thinking dan saintifikrn2.Tidak terdapat perbedaan secara signifikan terhadap kemandirian belajar siswa
Pencapaian dan peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemandirian belajar siswa yang pembelajarannya menggunakan CTL dan saintifik berbantuan geogebra lebih baik daripada yang menggunakan pendekatan biasa
Hasil penelitian yang dilakukan di KB-Basyariyyah memperlihatkan bahwa melalui kegiatan kolase berbasis bahan sudah mampu menggambarkan proses pembelajaran yang dapat menstimulasi dan meningkatkan kemampuan motorik halus pada anak.
UMK Wakami sari honje merupakan usaha yang bergerak di bidang pengolahan minuman. Permasalahan dalam penelitian ini belum memiliki supplier yang tepat untuk perusahaanya sehingga proses produksi terkendala karena jarak supplier dan bahan baku bervariasi