The implementation of scenario of jigsaw technique for teaching descriptive text went smoothly.
Pembelajaran menulis teks persuasi dengan menggunakan metode Think Talk Write berbantuan gambar mendapatkan respon positif sehingga proses pembelajaran berjalan dengan baik.
hasil implementasi pembelajaran menulis puisi menggunakan model learning berbasis video mendapatkan hasil yang signifikan
Product e-worksheet ini sesuai dengan kebutuhan siswa dan guru.Proses penelitian ini berjalan dengan lancar, e-worksheet ini telah divalidasi dan layak digunakan oleh 3 expert validator. E-Worksheet ini mendapat respon yang positive dari guru dan siswa.
SITI, N (2019), Pembelajaran Menulis Teks Ceramah dengan Menggunakan rnTeknik Problem Based Learning Pada Siswa Tunanetra Kelas XI Di SLBN A rnCitereup. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi kemampuan rnsiswa tunanetra kelas XI SMALB Citereup mengenai perencanaan, pelaksanaan rndan hasil pembelajaran menulis teks ceramah dengan menggunakan metode rnproblem based learning. Peneliti…
Perencanaan pemebelajaran daring dalam meningkatkan kemampuan berhitung permulaan, implementasi pembelajaran, respon anak. Hasil dari pembelajaran kesulitan-kesulitan yang dihadapi anak dan kendala-kendala yang dihadapi guru