Terdapat perbedaan kemampuan menulis teks ulasan antar siswa yang menggunakan metode pembelajaran hypnoteaching dengan yang menggunakan metode pembelajaran problem based learning
pencapaian dan peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika menggunakan pendekatan kontekstual lebih baik daripada pendekatan saintifik
Janah, S. N. M (2023). Pengembangan Bahan Ajar Teks Negosiasi Dengan rnMenggunakan Model Project Based Learning Berbantuan Media Animaker Untuk rnKeterampilan Menulis Siswa Kelas X SMK. Penggunaan bahan ajar yang masih rnberupa buku paket, modul dan teks membuat siswa cenderung bosan atau tidak rntertarik mengikuti pembelajaran karena bahan ajar yang monoton sehingga menjadi rnsuatu permasalaha…
Berdasarkan hasil penelitian bahwa modul yang digunakan dalam layanan bimbingan kelompok dengan teknik self Management ini efektif untuk membantu meningkatkan kematangan karier siswa SMKN 1 Cihampelas
Berdasarkan keseluruhan tahapan dalam penelitian, disimpulkan bahwa proses pengembangan model pembelajaran terlaksana dengan baik,dibuktikan dengan adanya produk. kelayakan produk menunjukan kriteria sangat valid respon siswa menunjukkan hasil yang sangat baik. kemampuan menulis siswa menunjukan nilai rata rata >80 berdasarkan hal hal diatas maka pengembangan dalam penelitian ini menarik minat …
Tujuan dari penelitian ini adalah mengevaluasi pengendalian waktu dan biaya pada proyek peningkatan jalan Baregbeg - Ciilat Kabupaten Ciamis dengan menggunakan metode konsep nilai hasil (Eraned Value Concept)