Nilai perusahaan merupakan tujuan utama suatu perusahaan.Nilai perusahaan yangrntinggi menggambarkan kemakmuran dan kesejahteraan para pemangkurnkepentingan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh return onrnequity, debt to equity ratio, price earning ratio, dan size terhadap nilairnperusahaan.Sampel penelitian ini terdiri dari enam perusahaan sektor industrirnotomotif dan kompon…
Pemerintah sebagai penyedia layanan publik yang dibutuhkan oleh masyarakat oleh karena itu pemerintah bertanggung jawan dan berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi meningkatkan kepuasan masyarakat. Disisi lain kepuasan masyarakat adalah tolak ukur demi keberhasilan pelayanan publik yang diberikan oleh penyedia layanan publik. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan meng…
Penelitian ini difokuskan pada tingkat kepuasan pasien pengguna BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya dilihat dari segi bukti langsung,keandalan,daya tanggap, jaminan dan empaty.