Pedagang kaki lima merupakan salah satu bentuk usaha sektor informal di perkotaan. Jumlahnya sangat besar dan seringkali lebih mendominasi dibanding jenis usaha sektor informal lainnya.
Hasil analisis koefisien determinasi didapati 0,567, artinya kepercayaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee pada masyarakat Pandeglang sebesar 56,7%, sisanya 43,3% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti.
0,771 < 2.639. Hal ini membuktikan bahwa H_o diterima dan H_a ditolak. Jadi pada dasarnya tidak terdapat pengaruh antara brand image terhadap keputusan konsumen menggunakan PROJEK di Kabupaten Pandeglang.
Penelitian ini dilatarbelakangi atas dasar jumlah pengangguran tertinggi di Provinsi Banten pada tahun 2021 berada Di Kabupaten Serang. Dengan tujuan untuk mengetahui Bagaimana Peranan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dalam Mengurangi Tingkat Pengangguran di Kabupaten Serang? Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, yaitu penelitian untuk mengelola dan menggambarkan data sert…
Tujuan Penelitian ini untuk membuktikan pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian pada Ayam Geprek Kampus, Kampung Babakan. Selain itu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan seberapa besar pengaruh promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian di Ayam Geprek Kampus, Kampung Ba…