Kebutuhan untuk mengurus dokumen Kependudukan semakin meningkat seiring meningkatnya pertumbuhan penduduk dan habisnya masa berlaku di dokumen kependudukan itu. Aparatur desa sudah handal dan mampu memberikan pelayanan dengan baik,Namun masih ada kendala terkait mesin printer dan masyarakat yang enggan mengikuti prosedur yang ada.
Dalam meningkatkat efektivitas APBDes perlu adanya pengawasan yang lebih baik terhadap Pemerintahan Desa karena sekarang ini APBDes sangatlah besar yang diterima oleh desa untuk itu perlu pengawasan yang ekstra yang harus dilakukan BPD agar tercapai apa yang telah direncanakan oleh desa.
Dalam proses pembangunan, masyarakat semestinya terlibat dalam setiap proses mulai dari identifikasi kebutuhan, perencanaan, pelaksanaan sampai monitoring evaluasi secara menerus sebagai satu kesatuan dalam melaksanakan partisipasi.
pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) C di Polres Pandeglang sudah cukup baik dengan memberikan kemudahan, kecepatan, kenyamanan dan keramahan dalam melayani proses pembuatan SIM C adalah bentuk service of excellence (pelayanan prima)
koefisien determinasi diperoleh sebesar 6,3% yang artinya bahwa kepercayaan berpengaruh sebesar 6,3% terhadap minat beli online dan 93,7% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.
Strategi yang digunakan dalam pelaksanaan CSR PT. Indah Kiat Pulp and Paper Serang adalah menggunakan mixed type. Prinsip yang digunakan dalam pelaksanaan CSR PT. Indah Kiat Pulp and Paper Serang adalah keberlanjutan, pertanggungjawaban dan keterbukaan.
Didalam usaha memperlancar penyampaian barang dan jasa dari produsen ke konsumen, dari sekian banyak keputusan penting yang harus dibuat adalah menentukan saluran distribusi yang akan dipakai untuk menyalurkan barang/jasa tersebut kepasar.
Peran Petugas Pengawas Perhubungan Pada Pelayanan Bus AKAP kurang baik, penyebabnya adalah Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) Labuan belum melakukan evaluasi yang menyeluruh terhadap program-program yang dijalankan.
Pembinaan Usaha Kecil Menengah (UKM) Oleh Dinas Koperasi Dan UKM Dalam Pengembangan Produk Tapai Pacurendnag Di Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang sudah cukup baik. Pembinaan UKM Tapai Pacurendnag berbentuk metode pelatihan Peningkatan skill sumber daya manusia dan pendampingan UKM.
Berdasarkan hasil observasi, wawancara dan analisis peneliti, maka dapat disimpulkan bahwa Peran Komisi Informasi Provinsi Banten Dalam Menyelesaikan Sengketa Informasi Dimasa Pandemi COVID-19 sudah dilaksanakan sebagaimana mestinya dalam adaptasi di masa Pandemi COVID-19 ini.