Hasil perhitungan korelasi product moment, antara kualitas pelayanan dengan loyalitas r sebesar 0.096 sedangkan pengukuran antara kepuasan dengan loyallitas r sebesar 0.771.
Pengembangan sumber daya manusia adalah suatu upaya untuk mengembangkan kualitas atau kemampuan sumber daya manusia melalui proses pendidikan, pelatihan dan pengelolaan tenaga atau pegawai untuk mencapai hasil yang optimal. Kualitas pelayanan adalah upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan pelanggan serta ketepatan penyampaiannya untuk mengimbangi harapan pelanggan.
Koefisien determinasi (R square ) 0,441 atau 44,1% yang artinya menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh 44,1% terhadap kepuasan pengunjung sisanya 55,9% dipengaruhi oleh faktor lainnya
Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam Manajemen Pengelolaan Kearsipan Di Kantor Desa Gunung Putri Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang Tahun 2020, menunjukan bahwa belum mengikuti Proses pelaksanaan pengarsipan yang dilakukan yg sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 12 Tahun 2017 Tata kearsipan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, yaitu terkait Penataan, Layanan informasi kearsipan, …
Pada Penelitian skripsi ini Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Efektivitas Pelayanan Kependudukan Secara Online di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak. Lalu penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dilakukan sejak sebelum memasuki lapangan, selama di lapangan, dan setelah selesai di lapangan. Dalam penelitian kualitatif, data diperoleh dari berbagai sumber, de…
Peran Satpol PP memiliki korelasi kuat dengan Penegakan Perda, sebagai mana amanat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 bahwa Satpol PP memiliki tugas Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah serta perlindungan masyarakat. Peran Satpol PP ini dapat diketahui dengan menggunakan teori peran menurut Siswanto dalam Miftah Thoha (2012 : 21) dengan indikator yaitu (1) Peran Antar Pribadi (…