Strategi adalah rencana yang disatukan, menyeluruh dan terpadu yang mengkaitkan keunggulan strategi perusahaan dengan tantangan lingkungan dan yang dapat dirancang untuk memastikan tujuan utama perusahaan dapat dicapai melalui pelaksanaan yang tepat oleh perusahaan.
terdapat pengaruh yang signifikan antara kompetensi terhadap efektivitas kerja perangkat desa di Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak.
Peraturan daerah belum terlaksana dengan optimal dikarenakan beberapa kendala. Perlu adanya sosialisasi yang mendalam dan lebih optimal.
Sebagai salah satu organisasi publik Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang dinilai mampu untuk memberikan pelayanan yang optimal. Tetapi ternyata dalam pelaksanaan masih terdapat kekurangan personil petugas uji kir dan sarana prasarana yang kurang memadai.
Kualitas pelayanan dapat diukur dari penerapan standar pelayanan yang merupakan jaminan adanya kepastian bagi penerima pelayanan.
Konsistensi dalam pelaksanaannya sudah dijalankan dengan baik, penyampaian informasi dilakukan secara langsung terhadap target sasaran.
Untuk mengantisipasi permasalahan tersebut diatas peneliti menggunakan teori (Chabib Soleh Heru Rohmnsjah 2015) yaitu Tahapan Penyusunan APBDes. Yaitu Perencanaan, Pengorganisasian, Penatausahaan, Pelaksanaan, dan Pertanggungjawaban.
Meningkatnya pertumbuhan penduduk di Indonesia merupakan masalah besar yang dihadapi pemerintah. Selain itu, melemahnya program Keluarga Berencana tidak cukup mampu dalam mengatasi masalah pertumbuhan penduduk di indonesia sehingga perlu adanya upaya atau inovasi dalam mengatasi masalah tersebut maka digagaslah program Kampung Keluarga Berencana
Pelaksanaan kebijakan pemberian IUMK kepada pelaku usaha mikro dan kecil bertujuan untuk memberikan legalitas usaha, sekaligus untuk memudahkan pembinaan bagi pelaku usaha mikro dan kecil. Masalah yang berkaitan dengan fenomena tersebut diantaranya yaitu masih kurangnya sosialisasi, pembinaan berkelanjutan, dan respon masyarakat
keberhasilan implementasi kebijakan Van Matter dan Van Horn yaitu ukuran dan tujuan kebijakan, sumber daya, karakteristik badan pelaksana, sikap atau kecenderungan, komunikasi antar organisasi, lingkungan sosial, ekonomi, dan politik