Text
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PRODUK BAHAGIA KOPI DI KOTA BANDUNG)
ABSTRAKrnMedia sosial Instagram dimanfaatkan oleh Bahagia Kopi sebagai media promosi.rnPromosi yang dilakukan melalui media sosial Instagram memudahkan konsumenrndalam mencari informasi terkait produk yang ditawarkan Bahagia Kopi. Penelitianrnini menjelaskan pengaruh pomosi media sosial melalui Instagram terhadaprnkeputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunkan metode kuantitatif,rndengan teknik pengambilan Purposive sampling sebanyak 70 konsumen melaluirnkuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, ujirnregresi linear sederhana dengan menggunakan SPSS 25.0. Hasil penelitian ujirnregresi linear sederhana menunjukan bahwa variabel promosi media sosialrnberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen.
Tidak tersedia versi lain