➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS KONSEP TENTANG PEMBELAJARAN OPERASI HITUNG PERKALIAN DAN PEMBAGIAN PADA SISWA SD KELAS III MENGGUNAKAN MODEL COURSE REVIEW HORAY

Skripsi

ANALISIS KONSEP TENTANG PEMBELAJARAN OPERASI HITUNG PERKALIAN DAN PEMBAGIAN PADA SISWA SD KELAS III MENGGUNAKAN MODEL COURSE REVIEW HORAY

Santi Risanawati - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena pelaksanaan pembelajaran matematika pada materi operasi hitung perkalian dan pembagian yang masih belum optimal. Sebagian siswa cenderung pasif dalam kelas pada akhirnya siswa tidak mau bertanya dan memilih untuk diam, suasana pembelajaran juga kurang menyenangkan dan tampak menegangkan, sehingga membuat siswa kurang semangat mengikuti pembelajaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan dan implikasi dari penerapan model Course Review Horay (CRH) pada pembelajaran operasi hitung perkalian dan pembagian terhadap siswa SD kelas III serta kesulitan yang dialami siswa dalam pembelajaran operasi hitung perkalian dan pembagaian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskritif kualitatif dengan menggunakan data sekunder yaitu berupa data yang diperoleh dari segala bentuk dokumen berupa tulisan maupun foto yang mendukung hasil penelitian, data yang dikumpulkan berupa penelitian yang relevan dengan penelitian ini. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan faktor pendukung penerapan metode CRH yaitu, kecakapan yang dimiliki oleh guru dalam menyampaikan materi dan menerapkan metode CRH, adanya interaksi yang baik yang dibangun guru dengan siswa, serta upaya guru dalam membangkitkan motivasi siswa.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi Belum memasukkan lokasi
IKS2413715
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
370 s RIS a
Penerbit
Cimahi : IKIP SILIWANGI., 2020
Deskripsi Fisik
x + 49 hlm.; 15 X 20,5 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
10/8/2020
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Publish
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://perpustakaan.ikipsiliwangi.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2186500

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?