➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK BERKIRIM SALAM DAN SOAL

Skripsi

HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK BERKIRIM SALAM DAN SOAL

Iis Siti Aisyah - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui skenario dan implementasi pembelajaran siswa kelas IV Sekolah Dasar, mengetahui respon guru dan respon siswa dan untuk mengetahui kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh peserta didik pada saat pembelajaran menggunakan model pembelajaran kooperatif teknik berkirim salam dan soal. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif.instrumen yang digunakan mealui observasi, angket, wawancara dan tes. Belajar berkaitan dengan prestasi hasil prestasi belajar siswa, hasil prestasi belajar siswa akan meningkat dengan suasana kelas yang menyenangkan. Menciptakan suasana kelas yang menyenangkan yaitu dengan penerapan model-model pembelajaran salah satunya model kooperatif teknik berkirim salam dan soal. Melalui model pembelajaran kooperatif teknik berkirim salam dan soal, siswa dapat melatih kemampuan untuk membuat pertanyaan sendiri dan menjawab pertanyaan yang telah dibuat oleh temannya, sehingga siswa akan lebih memahami materi yang diajarkan guru. Dengan demikian, penerapan model pembelajaran kooperatif teknik berkirim salam dan soal akan dapat meningkatkan proses pembelajaran PPKn di sekolah menjadi lebih efektif, karena siswa dapat berpartisipasi aktif dalam proses pembelajaran dan hasil belajar yang diraih pun menjadi lebih baik. Pembelajaran efektif merupakan tolok ukur keberhasilan guru dalam mengelola kelas.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi Belum memasukkan lokasi
IKS2413760
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
370 s AIS h
Penerbit
Cimahi : IKIP SILIWANGI., 2020
Deskripsi Fisik
xiii + 107 hlm,;15 X 20,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
10/8/2020
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Publish
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://perpustakaan.ikipsiliwangi.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2187013

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?