➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMAJINASI PADA KELAS X MA NURUL FALLAH TAKOKAK KABUPATEN CIANJUR

Skripsi

PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMAJINASI PADA KELAS X MA NURUL FALLAH TAKOKAK KABUPATEN CIANJUR

SUPARNO SLAMET - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Sejak diberlakukannya KurikulumTingkat Satuan Pendidikan (KTSP) materi pembelajaran menulis karya sastra cerita pendek (cerpen) sudah diberikan kepada siswa. Mulai darirntingkat sekolah menengah pertama sampai tingkat menengah atas. Siswa dibimbing untuk menulis karya sastra cerpen. Apabila proses pembelajaran menulis karya sastra cerpen berjalan dengan baik, makarnsiswa yang lulus sekolah menengah atas akan dapat memiliki keterampilan menulis karya sastra cerpen. Keterampilan menulis karya sastra cerpen akan dapat dijadikanrnsebagai bekal life skill bagi para siswa, yang pada gilirannya dapat dijadikan sebagai salah satu mata pencaharian. Agar proses pembelajaranrnmenulis karya sastra cerpen dapat berlangsung dengan baik sehingga dapat mencapai tujuan, yakni siswa memiliki keterampilan menulis karyarnsastra cerpen, beberapa hal harus dapat dipenuhi oleh para guru sebagai pembelajar menulis karya sastra. Pertama, para guru dituntut untukrnmampu menyusun strategi pembelajaran menulis karya sastra cerpen yang tepat. Kedua, para guru dituntut untuk memiliki kompetensi dalamrnbidang pembelajaran menulis karya sastra cerpen. Ketiga, para guru dituntut memiliki kompetensi dalam bidang menulis karya sastra cerpen.rnDalam hal ini, penulis mencoba melakukan penelitian pembelajaran menulis cerpen dengan menggunakan metode imajinasi. Penulis berharaprndengan menggunakan metode imajinasi, dapat meningkatkan kemampuan siswa serta efektif dalam penggunaan metode imajinasirnketika kegiatan pembelajaran menulis cerpen berlangsung


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi Belum memasukkan lokasi
IKS2414483
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
400 S PEM S
Penerbit
Cimahi : STKIP Siliwangi., 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
400
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Publish
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://perpustakaan.ikipsiliwangi.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2248381

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?