➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PEMBELAJARAN MATERI PELUANG PADA SISWA SMK KELAS XI MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED DENGAN SETTING MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY

Skripsi

PEMBELAJARAN MATERI PELUANG PADA SISWA SMK KELAS XI MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED DENGAN SETTING MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY

Deajeng Putri Salamah - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menelaan skenario dan implementasi pembelajaran materi peluang pada siswa SMK kelas XI dengan menggunakan pendekatan Open-Ended dengan setting model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray, respons guru dan siswa SMK kelas XI terhadap pembelajaran materi peluang dengan menggunakan pendekatan Open-Ended dengan setting model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray, dan Kesulitan-kesulitan yang dialami siswa SMK kelas XI dalam menyelesaikan soal-soal pada materi peluang. Penelitian ini dilakukan pada siswa kelas XI disalah satu SMK di Kabupaten Bandung. Dengan subyek penelitian 18 siswa perempuan dan 11 siswa lakilaki. Jenis metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan instrumen tes tertulis, skala pendapat, lembar observasi guru dan siswa. Tes tertulis yang diberikan 6 soal cerita dengan tipe soal terbuka/open-ended. Hasil yang diperoleh adalah Skenario dan implementasi tidak berjalan sama pada tiap pertemuan, dalam kenyatannya sulit diprediksi secara pasti siswa akan melakukan hal apa saja selama pembelajaran, siswa terkadang sulit dipahami dan sulit diatur sehingga pada implementasi pembelajaran tidak selalu sesuai skenario, respons guru terhadap pembelajaran materi peluang sangat baik karena 90% proses pembelajaran berjalan sesuai harapan dan respons siswa terhadap pembelajaran materi peluang 51% merespons positif, kesulitan-kesulitan yang dialami siswa diantaranya adalah sulit membuat narasi, sulit menggunakan rumus, sulit membuat pernyataan baru, sulit membuat pertanyaan dan menyelesaikannya, sulit memahami konsep, dan sulit menghubungkan antar konsep, dam ada pula faktor penghambat pelaksanaan pembelajaran adalah waktu dan akses internet.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi Belum memasukkan lokasi
IKS2413405
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
510 s SAL p
Penerbit
Cimahi : IKIP SILIWANGI., 2020
Deskripsi Fisik
xiii + 172 hlm,; 15 X 20,5 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9/24/2020
Klasifikasi
510
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Publish
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://perpustakaan.ikipsiliwangi.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2259800

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?