➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan Di Kelurahan Cilaja Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang

Text

Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan Di Kelurahan Cilaja Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang

Rini Supianti - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Publik Bidang
Administrasi Kependudukan Kelurahan Cilaja Kecamatan Majasari Kabupaten
Pandeglang.
Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan
kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi,
wawancara, dan dokumentasi. Adapun informan kunci penelitian dalam penelitian
ini adalah 3 orang kepala kelurahan dan kasi pemerintahan sebagai informan kunci
dan 6 orang masyarakat pengguna jasa pelayanan sebagai informan tambahan.
Teknik analisis data yang digunakan adalah model interaktif. Pemeriksaan
keabsahan data dilakukan dengan triangulasi teknik dan sumber.
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksana, Kualitas Pelayanan Publik
Administrasi Bidang Kependudukan di Kelurahan Cilaja Kecamatan Majasari
Kabupaten Pandeglang dilihat dari fasilitas fisik (tangible), kehandalan (reliability),
daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy) yaitu 1)
bagian pelayanan di kelurahan cilaja belum memenuhi fasilitas pelayanan seperti
komputer, pendingin ruangan (AC), hal ini terjadi dikarenakan keterbatasan biaya
dn belum ada dana. 2) masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan
kelurahan cilaja dalam aspek reliability (kehandalan) mengenai kehandalan dalam
menangani setiap keluhan masyaraka. 3) pegawai dalam hal membantu masyarakat
yang membutuhkan pelayanan khususnya masyarakat yang bingung dengan
pelayanan sudah terlihat anatara petugas dan pengunjung yang saling
berkomunikasi.4) pelayanan kelurahan cilaja sudah baik dalam hal ketepatan
waktu, 5) aspek empati (empathy) yang diberikan kelurahan cilaja yaitu dengan
memberikan kesan yang menyenangkan, hal itu terlihat dari kepedulian pegawai
yang menerangkan dengan sejelas-jelasnya, dan sikap ramah & sopan yang
diberikan oleh pegawai.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403330
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2265812

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?