Text
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Vans Di Toko Sepatu Sammping Sobek Di Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang
Perusahaan harus dapat menciptakan produk yang sesuai dengan keinginan dan
kebutuhan konsumennya. Perusahaan harus membuat konsumen yakin terhadap
produk yang di tawarkan sehingga dapat menumbuhkan presepsi konsumen
terhadap kualitas produk dan akhirnya memutuskan untuk membeli produk
tersebut.. Permasalahan dalam penelitian ini meliputi (1) Penjualan sepatu vans
mengalami penurunan yang cukup signifikan; (2) Banyaknya produk palsu dari
sepatu vans yang beredar; (3) Kualitas sepatu vans tidak sebanding denngan harga
yang di tawarkan; (4) Kurangnya promosi di sosial media. Tujuan dari penlitian
ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Citra Merek Terhadap
Keputusan Pembelian Sepatu Vans Di Toko Sammping Sobek Di Kecamatan
Majasari Kabupaten Pandeglang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
adalah metode penelitian kuantitatif dan teknik pegumpulan data menggunakan
observasi dan kuisioner dengan jumlah populasi sebanyak 420 dan yang menjadi
sample (rumus slovin) sebanyak 81 orang . Berdasarkan hasil penelitian diperoleh
bahwa citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai
sebesar 3,859.
Tidak tersedia versi lain