Text
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Butik Adzra Fashion Di Kabupaten Pandeglang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image Terhadapa
Keputusan Pembelian Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif model
analisis ini menggunakan rumus koefisien korelasi, uji regresi linier sederhana,
koefisien determinasi, dan uji t dengan menggunakan microfosoft word versi
2013. Jenis data dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari hasil
kuesioner, diambil dari 25 responden yang ditentukan dengan teknik sampling.
berdasarkan perhitungan untuk koefisien determinasi (R Square) adalah sebesar
32,49 %. Untuk hasil perhitungan uji t nilai Thitung sebesar 3,609 > Ttabel 1.98793.
Sehingga Ha diterima dan Ho ditolak, artinya brand image berpengaruh signifikan
dan positif terhadap keputusan pembelian pada butik adzra fashion di kabupaten
Pandeglang.
Tidak tersedia versi lain