Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Percetakan Rdjawali Pandeglang
Penelitian ini berdasarkan persaingan dunia percetakan yang mengalami
perkembangan semakin pesat dengan persaingan yang sangat ketat, oleh karena itu,
setiap percetakan harus mempunyai kualitas pelayanan yang baik sehingga
konsumen dapat memeberikan keputusan pembelian di perusahan. Penelitian ini,
bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan
pembelian di Percetakan Radjawali Pandeglang.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, model analisis yang
digunakan dalam uji regresi linear sederhana, koefisien korelasi, koefisien
determinasi, dan uji t dengan menggunakan perhitungan manual. Sumber data
diperoleh dari hasil kuesioner yang berisi tentang pendapat atau penilaian mereka
akan kualitas pelayanan yang mempengaruhi keputusan pembelian pada Percetakan
Radjawali Pandeglang. Yang diambil sebanyak 100 responden yang ditentukan
dengan teknik aksidental.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif
terhadap keputusan pembelian pada Percetakan Radjawali Pandeglang. Besarnya
pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Percetakan
Radjawali Pandeglang (adjusted r2) adalah sebesar 85,7%. Persamaan regresi linear
sederhana yang diperoleh adalah Y = 25,040 + 0,070X.
Tidak tersedia versi lain