➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Pemasaran Online Menggunakan Media Sosial Facebook Dan Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Di Dealer Yamaha Pusaka Abadi Motor Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten

Text

Pengaruh Pemasaran Online Menggunakan Media Sosial Facebook Dan Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Di Dealer Yamaha Pusaka Abadi Motor Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten

Nurhadi - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kondisi pemasaran online
menggunakan media sosial Facebook, Instagram dan minat beli konsumen yang
dilakukan oleh dealer Yamaha Pusaka Abadi Motor Pandeglang, Kabupaten
Pandeglang, Provinsi Banten. Selain itu, untuk mengetahui seberapa besar
pengaruh pemasaran online menggunanakan media sosial facebook dan
instagram terhadap minat beli konsumen di dealer Yamaha Pusaka Abadi Motor
Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.
Metode penelitian yang digunakan dengan pendekatan kuantitatif. Adapun
pembahasan hasil penelitian adalah dengan menggunakan pendekatan analisis
deskriptif. Populasi yang dijadikan objek penelitian ini adalah keseluruhan
konsumen yang pernah bertransaksi di dealer Yamaha Pusaka Abadi Motor
Pandeglang tahun 2020. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 426 orang dan
sampel sebanyak 81 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini
adalah teknik non probability sampling dengan menggunakan teknik sampling
incidental. Teknik analisis dalam penelitian ini meliputi Uji Validitas, Uji
Realibilitas, Analisis Deskriptif, Uji Korelasi Sederhana, Regresi Linier
Sederhana, Regresi Linier Berganda, Uji Determinasi, Uji t dan Uji F (Simultan).
Berdasarkan perhitungan koefisien determinasi (R Square) 0,175 atau
17,5% yang artinya menunjukan bahwa variabel pemasaran online berpengaruh
17,5% terhadap minat beli konsumen yang sisanya dipengaruhi oleh faktor lain
yang tidak diteliti. Hasil Uji hipotesis menunjukan bahwa t-hitung > t-tabel yaitu
(4,088) > t-tabel (1,990). Jadi t-hitung lebih besar daripada t-tabel dengan
demikian Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil pengujian menunjukan bahwa ada
pengaruh yang signifikan antara pemasaran online dengan minat beli konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403397
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2191521

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?