➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Promosi Penualan Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Orieflame (Konsultan Cihaseum, Pandeglang)

Text

Pengaruh Promosi Penualan Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Orieflame (Konsultan Cihaseum, Pandeglang)

Sita Hendita - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Ada banyak faktor yang dapat menjadi kunci keberhasilan suatu usaha
salah satunya yaitu teknik promosi penjualan yang baik dan efisien. Untuk
mencapai tujuan yang telah direncanakan, maka diperlukan strategi promosi
penjualan secara menyeluruh dan tepat sasaran. Untuk meningkatkan minat beli
konsumen setiap pelaku usaha harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik
dengan tujuan menarik pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Promosi
Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Oriflame (Konsultan)
Cihaseum, Pandeglang.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Analisis
Deskriptif dengan menggunakan Pendekatan Kuantitif. Populasi penelitian
mengacu pada Konsultan Oriflame di Cihaseum, Pandeglang pada Tahun 2021
yang berjumlah 250 populasi dengan sampel 71 responden dengan menggunakan
teknik rumus Slovin.
Berdasarkan hasil penelitian, menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara
promosi penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen dengan nilai Koefisien
Korelasi yang diperoleh sebesar 0,640 yang berarti terdapat pengaruh antara
promosi penjualan terhadap minat beli konsumen dan termasuk ke dalam kategori
Kuat. Sedangkan besarnya kontribusi Variabel promosi penjualan terhadap minat
beli konsumen sebesar 41 % dan 59 % lainnya dipengaruhi oleh faktor lain. Dan
hasil dari Uji Hipotesis dapat diketahui bahwa t-hitung (6,922) > t-tabel
(1,99495). Maka dapat dinyatakan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak yang artinya
terdapat pengaruh yang signifikan anatara Promosi Penjualan Terhadap Minat
Beli Konsumen Produk Oriflame (Konsultan) Cihaseum, Pandeglang.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403412
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2191129

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?