Text
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kopi Janji Jiwa Di Pandeglang )
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra merek Dan Kualitas
Produk Terhadap Kepuasan pelanggan Di kopi janji jiwa pandeglang.
Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Kopi janji jiwa
pandeglang dengan jumlah responden 100;Orang. Data primer dalam penelitian ini berupa
observasi dan angket (kuisioner) yang penulis sebarkan kepada responden, sedangkan data
sekunder dalam penelitian ini adalah studi pustaka. Data tersebut selanjutnya di analisis
menggunakan Uji validitas instrumen, uji reabilitas instrumen, Analisis desktiptif, Uji asumsi
klasik, Analisis regresi linear berganda, Analisis hipotesis (uji t dan uji f) serta Analisis koefisien
determinasi. Melalui bantuan komputer menggunakan program SPSS versi 22.0.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan di kopi janji jiwa pandeglang. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji F,
diperoleh nilai f hitung sebesar 164,657 dengan menggunakan tingkat kepercayaan (10%).
Diketahui F tabel dengan nilai n = 3,09. Yang artinya Ha diterima dan Ho ditolak.
Tidak tersedia versi lain