➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kualitas Pelayanan Publik Dalam Pembuatan E-Ktp Di Kantor Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang

Text

Kualitas Pelayanan Publik Dalam Pembuatan E-Ktp Di Kantor Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang

Nia Oktaviani - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Salah satu dari sekian banyak peran Pemerintah adalah memberikan pelayanan publik
kepada masyarakat. Kualitas pelayanan publik dalam pembuatan e-KTP akan selalu menarik
untuk dikaji dan dibahas, karena masyarakat selalu mengalami dinamika, ilmu pengetahuan
dan teknologi pun selalu mengalami perkembangan dengan pesat. Akan tetapi, terkadang alat
perekaman e-KTP sering mengalami kerusakan ataupun gangguan dalam internet nya itu juga
dapat mempengaruhi pelayanan yang di berikan kepada masyarakat sehingga masyarakat
harus beralih ke Kantor Kecamatan yang lain untuk melakukan perekaman e-KTP tersebut.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan publik
dalam melakukan perekaman e-KTP di Kantor Kecamatan Pulosari Kabupaten
Pandeglang.Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Zeithami-Prasuraman-Berry 1)
Tangible 2) Reliability 3) Responsiviness 4) Assurance 5) Empathy.Metode pada penelitian
ini yaitu deskriptif dengan pendekatan kuantitatif.Hasil yang didapatkan dari penelitian ini
yaitu 1) diketahui bahwa rata-rata jawaban responden terhadap pernyataan-pernyataan hasil
dari (Kualitas Pelayanan) sebesar 3,23. 2) dari hasil tersebut terdapat nilai t hitung sebesar
8,609. Dengan menggunakan tingkat kepercayaan alpa = 10% dapat diketahui t tabel sebesar
1,296. Jadi nilai t hitung lebih besar dari t tabel.Dengan demikian Ha diterima dan Ho
ditolak.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403462
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2265726

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?