➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Peayanan Customer Service Terhadap Kepauasan Nasabah Pada Pt Bank Centralasia Tbk Kcp Cikupa (Tangerang-Banten)

Text

Pengaruh Kualitas Peayanan Customer Service Terhadap Kepauasan Nasabah Pada Pt Bank Centralasia Tbk Kcp Cikupa (Tangerang-Banten)

Beno Kusnadi - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pada perusahaan jasa terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi keberhasilan
dan tercapainya tujuan perusahaan salah satunya adalah pelayanan. Pelayanan
merupakan suatu kegiatan yang diberikan oleh seorang pelayan kepada pelanggan.
beberapa permasalahan terkait Kualitas Pelayanan dipengaruhi oleh kendala
jaringan pada sistem, kecepatan serta ketanggapan para petugas dalam menjalankan
keluhan dan kebutuhan nasabah, pengetahuan pemahaman produk serta sarana dan
prasarana yang kurang baikDalam melakukan penelitian dibutuhkan adanya
metode, cara atau taktik sebagai langkah-langkah yang harus ditempuh oleh
seorang peneliti dalam memecahkan suatu permasalahan untuk mencapai suatu
tujuan. Adapun metode yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah metode
deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan kuantitatif.
Dari hasil perhitungan diperoleh nilai R Square sebesar 0.824. Hal ini berarti bahwa
seluruh variabel bebas yakni Kualitas Pelayanan (X) mempunyai kontribusi
bersama-sama sebesar 82,4% terhadap variabel terikat yaitu Kualitas Pelayanan
(Y). Sedangkan, sisanya yaitu 17,6% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak
diteliti dalam penelitian ini.Petugas Customer Service BCA KCP Cikupa agar
memiliki sikap siap yang lebih baik dalam melayani ketika memanggil nasabah dan
dalam menjalankan transaksi nasabah diharapkan bisa lebih cepat sesuai dengan
SOP yang telah ditetapkan oleh perusahaan.Petugas Customer Service BCA KCP
Cikupa diharapakan lebih konsisten survey kepuasan nasabah secara langsung
setelah sehabis transaksi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403496
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2197554

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?